Sukses

Fashion

Adu Gaya Menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda dan Erina Gudono Tenteng Tas Hermes Puluhan-Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Sebagai menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda dan Erina Gudono tak pernah lepas dari kacamata publik. Terutama penampilan mereka yang kerap terlihat tampil dengan tas-tas keluaran rumah mode mewah.

Terbaru, Selvi Ananda dan Erina Gudono tampil kompak mengenakan tas dari rumah mode asal Prancis, Hermes. Harga tas yang ditenteng keduanya sontak mencuri perhatian.

Dalam kunjungan ke Bali bersama sang suami, Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda tampil kece dengan outfit kasualnya, mengenakan sweater warna putih, celana jeans, dan sandal warna putih.

Penampilannya dilengkapi dengan tas Hermes bernama H Garden Party 30 Bag in Twill H and Negonda Calfskin with Palladium-pleated Clou de Selle Snap Closure. Menurut situs Hermes Australia, tas yang ditenteng Selvi seharga AUD 3,640 atau sekitar Rp 37, 8 jutaan.

Merujuk dari situs Sothebys, diketahui bahwa tas jinjing The Garden Party sebagian besar diproduksi dari bahan kanvas, namun dengan penutup resleting kulit. 

Tas ini juga dilengkapi fitur kancing jepret, Clou de Selle yang memungkinkan pengguna menutup tas dengan cepat. Meski ciri utama Garden Party adalah bahan kanvas dan estetika sederhana, tas Hermes satu ini menjadi salah satu favorit fashionista karena fungsionalitas tinggi, bijaksana, dan harga relatif terjangkau,  menjadikan tas ini tas tangan mewah entry-level yang sempurna.

Gaya Erina Gudono Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta

Kontras dengan Selvi, Erina Gudono memancarkan pesona feminin lewat padu padan midi dress berwarna hitam dan sneakers putih. Penampilan istri Kaesang Pangarep ini dilengkapi dengan tas Hermes Birkin 25 etoupe togo leather with gold hardware yang ditaksir seharga USD32,500 atau sekitar Rp503 jutaan menurut situs Madison Avenue Couture.

Tas Hermes Birkin tentu sudah tidak asing lagi di kalangan para fashionista. Tas tangan mewah satu ini dianggap salah satu aksesoris paling bergengsi dan dicari di dunia mode. 

Aksesoris satu ini disebut paling eksklusif, sebab meski kamu memiliki uang sebanyak apapun, kamu tidak dapat langsung membelinya. Hermes menerapkan sistem kuota untuk pembelian Birkin. Artinya, tidak semua orang bisa dapat langsung menenteng Birkin usai mendatangi gerai Hermes.

Bahkan, Hermes Birkin dianggap beberapa orang sebagai investasi yang lebih baik daripada emas atau pasar saham. Dilansir South China Morning Post, Tas Hermes Himalaya Birkin berhasil jadi tas termahal di dunia yang terjual seharga Rp7,5 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading