Sukses

Fashion

6 Inspirasi Warna Baju Lebaran Manis dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Fimela.com, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang merupakan pasangan idola yang selalu tampil kompak di ragam kesempatan. OOTD nya juga selalu tampil stylish. Melihat tampilannya yang memukau, maka tak ada salahnya jika kita melihat gaya fashion keduanya sebagai acuan untuk bergaya. 

Kali ini, jadikan tampilan keduanya sebagai acuan gaya untuk tampil memukau di hari Lebaran. Warna OOTD yang stylish terlihat begitu memukau, hadirkan pesona yang begitu manis. Penasaran seperti apa? 

 

Nuansa warna bumi

Nuansa warna bumi hadirkana keindahan gaya yang begitu hangat. Warna cokelat terlihat begitu memukau saat dikenakan bersamaan warna nude.  

Biru muda

Nuansa warna biru muda menghadirkan gaya yang begitu memukau. Ia tampil begitu manis sekaligus hadirkan kesan fresh yang menggoda. 

Khaki

Nuansa warna khaki juga berhasil membawa tampilan gaya yang memikat. Sehingga menghadirkan kesan yang begitu lembut.

Off white

Off White menjadi salah satu warna yang menjanjikan. Ia hadirkan gaya yang begitu manis dan memikat dengan tampilan warna ini.

Pure white

 Nuansa warna putih menjadi warna yang tak lekang oleh waktu. Tampilan manis dengan warna putih silk hadirkan pesona yang menjanjikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading