Sukses

Fashion

8 Tas Member Geng Cendol yang Dibawa saat Bukber, Tya Ariestya Kenakan Brand Lokal Ratusan Ribu - Nagita Slavina dan Olla Ramlan Bawa Hermes

Fimela.com, Jakarta Sederet artis yang tergabung dalam Geng Cendol baru saja mengadakan buka puasa bersama sekalian arisan di salah satu hotel Jakarta.

Dari 16 anggota, hanya sekitar 12 orang yang menghadiri bukber. Tampak Luna Maya, Nia Ramadhani, Wulan Guritno hingga Titi Kamal tidak menghadiri acara kali.

Saat berkumpul, penampilan geng cendol selalu mencuri perhatian lewat apa yang dikenakan. Termasuk saat bukber kali ini, para member pun tampak memadukan outfitnya dengan tas mereka dari harga terjangkau sampai senilai fantastis.

Penasaran? Berikut tampilannya.

Aurel Hermansyah tampil dengan dress mermaid putih sambil membawa sling bag warna coklat dari Loro Piana. Tas ini berkisar Rp38-40 jutaan.

MUA Marlene Hariman mengenakan kaftan biru, dipadukan sling bag silver dari Chanel dengan tali rantainya.

dr. Feni memilih membawa mini sling bag warna coklat yang dipadukan kaftan warna biru.

Sementara itu, Tya Ariestya tampil serba coklat dari dress plisket, kerudung hingga tasnya. Ia membawa tas brand lokal Jims Honey seharga Rp139 ribuan.

Olla Ramlan tampil mewah dengan membawa tas Hermes hitam Crocodile, diperkirakan tas ini mencapai harga Rp1 miliar.

Tampil serba Navy dengan outer dan kerudungnya, Shireen Sungkar membawa sling bag Chanel warna navy. Diperkirakan tas Chanel tersebut seharga Rp50 jutaan.

Zaskia Sungkar tampil serba maroon dengan dress hingga sling bagnya. Ashanty pun membawa tas warna gold shining.

Sementara itu, Nagita Slavina memilih membawa tas Hermes warna pink diperkirakan harganya capai Rp500 jutaan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading