Sukses

Fashion

Gaya Bucin Ayu Ting Ting dan Calon Suami Pakai Baju Couple di Momen Ramadan

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting sudah resmi bertunangan dengan Muhammad Fardhana pada 4 Februari lalu. Pertunangan ini tergolong cepat karena keduanya baru berkenalan pada Januari 2024 lalu.

Setelah resmi bertunangan, momen kemesraan Ayu Ting Ting dan sang calon suami yang merupakan anggota TNI berpangkat Lettu sontak menjadi sorotan. Terbaru, potret kemesraan keduanya yang diunggah di akun Instagram masing-masing.

Sempat terpisah oleh jarak karena LDR, Ayu Ting Ting dan calon suami tetap menyempatkan diri untuk bertemu di momen Ramadan. Dalam unggahan tersebut, tampak keduanya memperlihatkan kebucinan lewat gaya yang serasi. Seperti apa? yuk, intip!

 

 

 

Gaya Bucin Pakai Baju Couple

Momen kebucinan mereka diperlihatkan lewat pilihan gaya yang serasi.  Sambil berpose memeluk, keduanya sama-sama mengenakan baju modest couple warna nude senada. Muhammad Fardhana dengan baju koko, long pants, dan peci hitam. Sedangkan Ayu, tampil menawan dengan gamis warna senada dengan sang suami. Baju couple pilihannya hadir dengan warna polos tanpa motif, memberi kesan kasual dan minimalis.

Unggahan tersebut sontak ramai jadi perbincangan penggemar. Tak sedikit yang merasa gemas dengan momen kebuncinan mereka. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading