Sukses

Fashion

Adu Gaya Bukber 3 Geng Artis, dari AADC, Mamayu, hingga Cendol

Fimela.com, Jakarta Lingkaran pertemanan selebriti kini semakin luas dengan dibentuknya sebuah kelompok atau yang dikenal juga dengan geng artis. Ada banyak geng artis yang kerap mencuri perhatian.

Mulai dari geng AADC (ada apa dengan Cinta) yang terdiri dari Dian Sastrowardoyo cs, kemudian geng Mamayu yang terdiri dari Dinda Hauw Cs, dan geng Cendol yang terdiri dari Nagita Slavina cs.

Di momen Ramadan tahun ini, para geng artis tersebut tak melewatkan kesempatan untuk berbuka bersama. Penampilan mereka tak luput dari atensi. Berikut beda gaya 3 geng artis saat bukber Ramadan 2024.

Geng AADC

Bukber di rumah, geng AADC yang terdiri dari Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia pun memilih tampilan santai mengenakan pakaian rumahan. Dian Sastrowardoyo tampil semakin cantik di usianya yang ke-42 tahun mengenakan atasan blouse panjang lengan panjang bernuansa biru muda. Adinia tampil mengenakan tank top hitam yang ditumpuknya dengan knitted outer yang juga berwarna hitam.

Titi Kamal tampil manis dengan atasan blouse berkancing bernuansa biru muda dan celana jeans abu-abu. Sissy Priscillia juga tampil menawan dalam balutan tank top hitam dan outer hijau.

Geng Mamayu

Geng Mamayu yang terdiri dari Aurel Hermansyah, Syifa Hadju, Dinda Hauw, Melody Laksani, Lesti Kejora, Kesha Ratuliu, hingga Margin Wieheerm memilih melakukan bukber di sebuah restoran. Tampak mereka kompak tampil bergaya ala Arabian mengenakan abaya serba hitam.

Geng Cendol

Di momen buka puasa bersama ini, geng cendol yang beranggotakan Ashanty, Aurel Hermansyah, Olla Ramlan, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Ayu Dewi, Tya Ariestya, Ririn Ekawati, Paula Verhoeven, Wanda Hara, dan Nagita Slavina tampil dengan berbagai busana bernuansa Ramadan dengan ciri khas masing-masing. Mulai dari tampil dengan kaftan, dress, hingga outer. 

Dari ketiga tampilan geng artis tersebut, mana yang jadi favoritmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading