Sukses

Fashion

Valentino Resmi Menunjuk Alessandro Michele sebagai Creative Director

Fimela.com, Jakarta Valentino baru saja mengumumkan penunjukan Alessandro Michele sebagai Direktur Kreatif, yang akan aktif mulai hari ini, Selasa (2/4/2024). Dalam peran barunya ini, Alessandro Michele akan berada di Roma, jantung kreatif Valentino dan kota tempat didirikannya brand ini pada tahun 1960.

Penunjukan ini menandai awal dari perjalanan kreatif baru Valentino untuk terus bersinar dengan keunikan, warisan, dan kode busananya di dunia, melalui perspektif unik dan kekayaan pengalaman Alessandro Michele.

"Selama 12 tahun terakhir, sebagai sebuah tim, kami mendedikasikan waktu dan sumber daya untuk mengembangkan brand dan bisnis Valentino menjadi rumah couture kelas dunia yang dibangun dengan keunikan warisan dan kreativitas Valentino Garavani, mewakili dunia keanggunan dan kecantikan yang terbaik. Kami telah mampu mengembangkan reputasi hingga 5 kali lipat, sekaligus memperoleh keuntungan, kesetiaan, dan penghargaan dari klien. Penunjukan Alessandro Michele menandai momen penting lainnya bagi Valentino. Michele adalah talenta luar biasa dan penunjukannya menggarisbawahi ambisi besar kami untuk Valentino," jelas Rachid Mohamed Rachid, Chairman Valentino.

Rachid Mohamed Rachid juga sangat yakin bahwa dengan kreativitas dan kepekaan Alessandro Michele yang unik, ia akan melanjutkan peningkatan warisan abadi dan identitas unik brand asal Italia ini. Menurutnya, bersama Alessandro Michele, Valentino siap menuliskan sejarah baru dengan keunggulan dan keindahan tiada akhir.

Alessandro Michele resmi ditunjuk menjadi Creative Director Valentino

"Saya sangat senang dan bersemangat untuk kembali bekerja bersama Alessandro Michele setelah bertahun-tahun. Bakat, kreativitas, dan kecerdasannya yang mendalam selalu dikaitkan dengan kelembutan yang luar biasa, akan menulis bab lain dari Valentino. Saya yakin bahwa penafsiran ulang kode busana Valentino dan warisan yang diciptakan Valentino Garavani, dipadukan dengan visi luar biasa Alessandro akan menghadirkan momen-momen yang menakjubkan bagi kita, emosi yang luar biasa akan diterjemahkan menjadi objek yang sangat diinginkan," tambah Jacopo Venturini, CEO Valentino.

"Merupakan suatu kehormatan luar biasa bagi saya untuk disambut di Valentino. Saya merasakan kebahagiaan luar biasa dan tanggung jawab besar untuk bergabung dengan Valentino yang memiliki ukiran kata kecantikan di cerita kolektifnya, terbuat dari keanggunan yang khas dan kehalusan yang ekstrim. Identitas yang sangat berharga diberikan dengan cara paling liar dari Valentino Garavani dan Giancarlo Giammetti. Referensi ini akan selalu mewakili sumber inspirasi penting saya, dan pengaruh ini akan saya puji melalui interpretasi dan visi kreatif saya sendiri," sambut Alessandro Michele, Creative Director Valentino.

Koleksi pertama Valentino karya Alessandro Michele akan dipresentasikan selama Paris Fashion Week SS2025.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading