Sukses

Fashion

8 Gaya Kompak Geng Sosialisasi, Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, dan Kiky Saputri Buka Puasa Bersama Mengenakan Pashmina Hitam

Fimela.com, Jakarta Bulan Ramadan memang menjadi momentum menjalin silaturahmi salah satunya dengan cara buka puasa bersama. Hal ini pun dilakukan oleh Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, dan Kiky Saputri.

Meski ketiga masih sering bertemu karena syuting, namun Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, dan Kiky Saputri menyempatkan diri untuk buka puasa bersama di salah satu restoran. Bahkan, mereka pun kompak mengenakan dress code. 

Lalu bagaimana penampilan ketiganya? Yuk intip

Saat buka puasa bersama, Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata tampil serba hitam dengan outfitnya.

Bahkan Kiki Saputri menyebutnya sebagai geng sosialisasi. Tampak mereka pun berfoto dengan gaya tersenyum lepas.

Ayu Ting Ting tampil dress hitam lengkap dengan kerudung pashmina yang disematkan di kepalanya dengan gaya kuping dan leher terlihat.

Ayu pun menambahkan aksesori anting-anting hoop model mini yang melengkapi penampilannya.

Begitu pun Kiky Saputri yang memadukan pakaian hitamnya dengan pashmina hitam hanya disematkan di kepalanya yang masih tampak rambutnya.

Hesti Purwadinata juga tampil dengan dress hitam, ia pun memerlihatkan aksen payetan di bagian lengan.

Hesti juga mengenakan pashmina hitam yang masih memerlihatkan bagian depan rambutnya. Kalung silver melengkapi penampilannya.

Ketiganya pun tampil dengan riasan wajah flawless namun tetap glowing. Ayu terlihat mengaplikasikan lipstik sedikit terang dibanding Kiky, dan Hesti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading