Sukses

Fashion

6 Gaya Ala Gen Z Eca Aura saat Liburan dan Nonton Konser Bruno Mars di Thailand

Fimela.com, Jakarta Elsa Japasal atau yang akrab disapa Eca Aura baru saja liburan ke Thailand bersama teman-temannya bahkan ia pun terciduk bersama El Rumi yang membuat para netizen menjodohkan keduanya.

Eca Aura tak hanya liburan biasa, ia pun berkesempatan menyaksikan konser Bruno Mars di Rajamangala Stadium, Thailand di akhir bulan Maret lalu. Eca pun membagikan keseruannya di media sosialnya.

Memiliki tubuh mungil, berikut ini gaya anak gen Z Eca Aura saat liburan dan nonton konser Bruno Mars di Thailand yang bisa menginspirasi.

Eca tampil feminim casual dengan atasan tank top putih dipadukan rok satin navy serta sandal Hermes hitam. Ia pun mengenakan bucket hat dan kacamata hitam sambil membawa shoulder bag pink.

Eca tampil dengan atasan long sleeve cut out dipadukan celana kulot hitam serasi dengan tas Chanel. Ia pun mengenakan sneakers putih.

Menikmati sore di Bangkok, Eca memilih mengenakan atasan sleeveless dengan gambar bunga. Ia pun mengenakan kacamata serta membawa tas hitam Chanel.

Saat nonton konser Bruno Mars, Eca mengenakan atasan crop top lengan panjang hitam dipadukan miniskirt abu-abu dengan aksen pinggang pink serasi dengan tas berbulu nya. Serta mengenakan sneakers putih New Balance.

Eca pun mengenakan kacamata hitam dengan patch jerawat di wajahnya. Ia pun tampak bertemu Aaliyah Massaid.

Eca mengenakan t shirt putih oversize serasi dengan topi capnya, dipadukan celana gombrong dan sneakersnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading