Sukses

Fashion

Gaya Feminin Maskulin Sandra Dewi Saat Dapat Hadiah Mobil Rolls Royce dari Harvey Moeis di Ultah ke 40

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi dikenal sebagai artis dengan gaya feminin-nya yang ala princess. Namun belakangan, Sandra Dewi mulai berani eksplorasi gaya yang lebih maskulin saat hadiri beberapa acara.

Termasuk saat perayaan ulang tahunnya yang ke-40 di 2023. Kala itu, Sandra Dewi menggelar pesta ulang tahun di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan. Dihadiri oleh keluarga dan kerabat, Sandra Dewi merayakan ulang tahun dengan kue bertema Barbie, Sandie Land.

Di perayaan ulang tahun tersebut, sang suami, Harvey Moeis, memberikannya sebuah kado istimewa yang cukup mahal. Diketahui, Sandra Dewi mendapatkan mobil mewah Rolls Royce berwarna hitam gelap yang terparkir di lobby hotel.

 

 

Tampilan maskulin

Namun sayang, mobil dengan pelat nomor berinisial SDW tersebut kini harus disita Kejaksaan Agung atas kasus dugaan korupsi timah yang melibatkan sang suami, Harvey Moeis.

Sebagai birthday girl, kala itu Sandra Dewi tampil dengan gaya feminin maskulin mengenakan sleevless shirt dan vest dengan dasi panjang. Dipadukan dengan celana panjang dan set blazer, serta heels yang jadi sentuhan feminin di tampilan maskulinnya.

 

Makeup bold glam

Melengkapi outfitnya, Sandra Dewi mengenakan cincin dan anting berlian yang bikin penampilannya terlihat makin elegan. Sebuah tas tangan berwarna beige dari Hermes ditenteng Sandra Dewi saat merayakan ulang tahun. Tas Hermes seri Kelly Sellier itu diperkirakan dibanderol dengan harga Rp600jutaan.

Tampilan rambut Sandra Dewi pun terlihat lebih boyish. Ia menata rambut panjang dengan ponytail yang super tinggi. Sebagai birthday girl, Sandra Dewi pun memulas wajahnya dengan makeup super bold yang menampilkan smokey eye dan lipstik merah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading