Sukses

Fashion

Sama-Sama Punya Visual Good Looking, Intip 8 Gaya Unik Kakak Beradik Fadly Faisal-Fuji yang Selalu Tampil Apa Adanya

Fimela.com, Jakarta Kakak beradik Fadly Faisal dan Fuji memang memiliki pesona good looking yang tak main-main. Penampilan keduanya tak jarang banjir pujian dari netizen.

Di hari ulang tahun Fadly Faisal, Fuji mengunggah beberapa potret kebersamaannya dengan sang kakak yang seringkali tampil konyol dengan gaya unik masing-masing. Seperti di foto ini, penampilan full damage Fadly Faisal dan Fuji. Fadly tampil mengenakan inner hitam dipadunya dengan set blazer dan celana panjang hijau, sedangkan Fuji tampil chic dengan atasan lengan panjang berwarna putih dan mini skirt hitam.

Fadly Faisal dan Fuji

Fadly dan Fuji sama-sama mengenakan atasan berwarna putih.

Fadly Faisal dan Fuji

Potret close up keduanya yang tampak manis bersama. Fadly merangkulkan lengannya di pundak Fuji mengenakan atasan lengan panjang bercorak abstrak berwarna merah, sedangkan Fuji tampil kasual dengan atasan lengan panjang bercorak garis abu-abu-putih.

Fadly Faisal dan Fuji

Lagi, gaya kompak keduanya berfoto selfie di lift. Fadly tampil gemas mengenakan hoodie hitam dan cargo pants pendek cokelat, sedangkan Fuji tampil cantik dengan atasan hitam lengan panjang dan celana jeans.

Fadly Faisal dan Fuji

Potret gemas lainnya dari kakak beradik ini. Fadly mengambil potret mirror selfie mengenakan atasan kaus lengan pendek biru, sedangkan Fuji tampak mengenakan tank top hitam.

Fadly Faisal dan Fuji

Potret manis Fadly dan Fuji naik vespa. Fadly tampil gentleman mengenakan jaket kulit hitam dipadu dengan celana jeans yang juga berwarna hitam, sedangkan Fuji duduk di kursi penumpang mengenakan dress lengan panjang berwarna putih.

Fadly Faisal dan Fuji

Bak pangeran dan putri, penampilan Fadly dan Fuji di sini. Fadly tampil ganteng dengan turtleneck hitam ditumpuknya dengan blazer dan celana panjang, serta pantofel yang semuanya juga berwarna hitam, sedangkan Fuji tampil super manis mengenakan strapless dress bernuansa kecokelatan.

Fadly Faisal dan Fuji

Atau lihat bagaimana ketika keduanya menjaga sang keponakan terkasih, Gala. Mana gaya kakak-beradik ini yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading