Sukses

Fashion

Gaya Couple Serasi Nick Jonas dan Priyanka Chopra Hadiri Acara Pertunangan Sang Adik

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Priyanka Chopra. Bintang film Love Again tersebut tak lama lagi akan memiliki adik ipar. Sebab, adik Priyanka Chopra yang bernama Siddharth Chopra baru saja melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya.

Calon istri Siddharth merupakan seorang aktris, yakni Neelam. Acara pertunangan pun digelar secara sederhana yang dihadiri keluarga dekat.

Dalam foto-foto yang dibagikan pasangan tersebut, mereka tampak memukau dalam balutan baju adat India. Siddharth mengenakan sherwani baby pink yang menawan, sementara Neelam tampak cantik dalam balutan busana ungu yang memukau, memancarkan keanggunan.

 

Gaya Couple Serasi Nick Jonas dan Priyanka Chopra

Selain penampilan sang calon pengantin, penampilan sang kakak, Priyanka Chopra dan suaminya, Nick Jonas tak luput dari atensi.

Priyanka Chopra turut mengenakan baju adat India berupa saree berwarna merah tua. Sedangkan sang suami tampil tak kalah gaya dalam balutan piyama kurta tradisional dilengkapi dengan rompi berwarna rose gold.

Priyanka Chopra melalui Instagram Story-nya membagikan foto dari upacara tersebut. "Mereka melakukannya. Selamat Roka,”tulisnya di keterangan unggahan foto tersebut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading