Sukses

Fashion

6 Rekomendasi Dress Nyaman dan Cantik untuk Dipakai Bersilaturahmi Saat Libur Lebaran

Fimela.com, Jakarta Momentum Lebaran jadi ajang silaturahmi yang sempurna. Biasanya, setelah hari pertama dan kedua Lebaran, sisa libur Lebaran dijadikan kesempatan untuk bertemu teman ataupun saudara. Untuk tetap gaya, maka pilihan dress bisa jadi opsi sempurna untuk dikenakan. Deretan dress cantik dengan gaya casual bisa dipilih untuk sempurnakan agenda silaturahmi. 

Sejumlah brand pilihan hadir untuk menyempurnakan gaya mengenakan dress cantik untuk tampilan yang terlihat lebih rapi namun tetap nyaman dipakai. Penasaran apa saja opsinya? Cek di sini pilihan brand yang hadirkan dress sempurna untuk dikenakan. 

1. Cottonink

Cottonink hadirkan ragam pilihan dress yang sempurna. Kurasi kali ini jatuh pada pilihan dress dengan bahan pleats hitam serta aksen list pink yang jadikan tampilan terlihat lebih modern dan tidak membosankan.

KALA Studio

KALA Studio juga memiliki deretan koleksi dress yang cantik. Salah satu koleksi terbarunya hadir dengan motif bunga yang begitu cantik, menjadi dress yang cocok untuk di-styling dengan ragam gaya apapun. 

Baha Gia

Baha Gia juga hadir dengan deretan dress cantik bergaya bohemian. Dominasi motif flora dan fauna menambah semarak gaya dari dress yang diluncurkan oleh Baha Gia. 

Kyrra

Bergaya modern dan feminin, Kyrra hadirkan koleksi yang begitu menjanjikan dengan sejumlah pilihan dress manis dengan variasi warna seru serta siluet bohemian yang menarik. 

Minimal

Minimal hadir dengan deretan pilihan dress dengan gaya kasual. Tentu potongan dress basic mempermudah kamu untuk styling dengan gaya apapun. 

Masshiro & Co

Masshiro & Co hadirkan koleksi dress yang begitu unik. Karakter sederhana namun penuh pernyataan terlihat dari siluet yang dihadirkan. Tentu koleksi ini akan selalu bisa digunakan di ragam kesempatan.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading