Sukses

Fashion

6 Tampilan Edge Agnez Mo Serba Putih dengan Aksesori Silver saat Hadir si Penghargaan Musik Dunia iHeartRadio

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Agnez Mo kembali memerlihatkan eksistensinya di dunia musik internasional. Hal ini terlihat, Agnez Mo kembali hadir di acara penghargaan iHeartRadio Music Awards 2024.

Acara musik tersebut yang digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, AS, pada Senin (1/4/2024). Agnez Mo bersama klub penggemarnya, Agnation, masuk dalam nominasi Best Fan Army. 

Penampilan Agnez Mo pun tidak pernah biasa, ia selalu mencuri perhatian dengan busana yang dikenakan. Lalu bagaimana penampilannya kini? Yuk intip

Agnez Mo kali ini tampil edge dengan pakaian serba putihnya saat red carpet iHeartRadio. Pakaian tersebut pun berbahan kulit.

Agnez mengenakan atasan jaket crop top, dipadukan celana panjang yang menutupi kakinya. Celananya memiliki beberapa kantung yang membuat tampilannya stunning.

Ia memadukan outfitnya dengan glove panjang berbahan kulit warna hitam. Ia juga mengenakan sepatu dengan ujung runcing warna putih.

Tampilannya semakin kekinian dengan membawa tas model tabung warna silver. Ia pun menunjukan barang bawaannya kepada iHeartRadio.

Melengkapi penampilannya, Agnez mengenakan kalung dan anting-anting besar warna silver. Membuat tampilannya semakin stunning.

Wajahnya dipoles dengan riasan clean glowing. Mengaplikasikan lipstik nude dan blush on pink tipis. Rambut pendeknya disisir ke samping bergaya basah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading