Sukses

Fashion

Adu Gaya Anggun Berkelas Annisa Pohan dan Aliya Rajasa, Mantu SBY yang Selalu Tampil Kompak

Fimela.com, Jakarta Annisa Pohan dan Aliya Rajasa dikenal sebagai menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang punya gaya berkelas. Keduanya kerap tampil dengan padu padan busana yang bikin Annisa Pohan dan Aliya Rajasa terlihat elegan.

Dalam beberapa kali kesempatan, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa terlihat kompak meski punya selera busana yang berbeda. Mulai dari busana formal, kasual, hingga hijab di bulan Ramadan.

Penasaran seperti apa gaya keduanya?

Kompak sejak muda

Kekompakkan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa terlihat sejak muda. Liburan bersama keluarga, Annisa Pohan dan Aaliya Rajasa tampil kompak dengan atasan monokrom. Keduanya bahkan memadukan busana dengan celana jeans.

Kebaya biru

Saat pelantikan AHY sebagai Menteri ATR/BPR, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa tampil kompak kenakan kebaya. Dengan shade biru yang berbeda, Annisa Pohan kenakan kebaya modifikasi light blue, sedangkan Aliya terliha anggun dengan kebaya brukat Kartini biru gelap.

Dress putih

Kenakan dress putih, Annisa Pohan dan Aliyah Rajasa tampilkan pesona anggun yang berbeda. Annisa Pohan tampil bergaya manis kenakan gaun midi klasik dengan belt pita. Sedangkan Aliyah Rajasa tampil lebih modern dengan shirt dress putih dan heels.

Berkerudung biru

Di bulan Ramadan ini, lagi-lagi Annisa Pohan dan Aliya Rajasa terlihat anggun dengan busana berwarna biru. Annisa Pohan pilih kenakan dress batik lengan panjang biru muda yang dipadukan dengan kerudung berwarna senada. Sedangkan Aliya pilih pakai dress tenun dengan kerudung tipis berwarna biru tua.

Dress batik kembaran

Dalam foto keluarga, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa tampil bak anak kembar dengan busana yang persis sama.

Dress hijau

Hadiri acara fashion show, Annisa Pohan dan Aliya Rajasa tampil dengan busana bernuansa hijau. Annisa Pohan kenakan midi dress hijau mint dengan bordir keemasan. Sedangkan Aliya Rajasa kenakan dress brukat hijau olive yang menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading