Sukses

Fashion

Saat Keluarga Raffi Nagita Spill Baju Lebaran, Pancarkan Vibes Mahal yang Tak Terbantahkan

Fimela.com, Jakarta Gaya baju Lebaran sarimbit masaih jadi favorit. Di tahun ini, nuansa warna bumi dan nuansa lembut jadi tren nuansa baju Lebaran yang diandalkan. Desainer kenamaan Tanah Air, Sapto djodjokartiko baru saja membagikan koleksi sarimbit yang dikenakan oleh keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dengan rona bersemi dari paduan cream dan cokelat, berhasil menampilkan kesan syahdu yang begitu sempurna. 

Material manis dari lace dan aksen motif khas dari Sapto Djodjokartiko berhasil menghadirkan kesan yang begitu mahal dan elegan. Untuk baju anak. Rafathar dan Cipung juga tampak begitu tampan dalam balutan baju koko berlengan pendek. Penasaran seperti apa detail baju Lebaran ala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Cek koleksinya berikut ini.

Nuansa warna lembut

Nuansa warna lembut menghadirkan kesan yang begitu elegan. Paduan nuansa cream dan khaki menjadi tren warna baju Lebaran di tahun 2024 ini. 

Siluet klasik

Siluet klasik juga berhasil menciptakan kesan yang begitu elegan. Bahkan siluet ini tak akan lekang oleh waktu, model ini bisa digunakan di ragam kesempatan, Lebaran hingga pesta.

Baju koko modern

Raffi Ahmad, Rafathar, Rayyanza, tampak kompak dalam balutan baju koko. Raffi mengenakan baju koko lengan panjang dengan aksen layer untuk hadirkan kesan yang berbeda. Sedangkan Rafathar dan Rayyanza terlihat mengenakan baju koko berlengan pendek.

Abaya klasik

Pada kesempatan ini, Nagita juga tampak mengenakan abaya klasik dengan sentuhan bordir yang memikat.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading