Sukses

Fashion

6 Gaya Kekinian Putri Delina Nonton Konser Bruno Mars Bareng Kekasih, Bawa Tas Model Kotak Sepatu Rp1 jutaan

Fimela.com, Jakarta Bruno Mars telah sukses menggelar konser di Bangkok, Thailand pada 30 dan 31 Maret 2024. Banyak publik figur tanah air rela jauh-jauh untuk menyaksikan konser penyanyi Amerika ini, termasuk Putri Delina.

Putri Delina pun tampil totalitas lewat outfitnya ketika menyaksikan konser Bruno Mars. Ia pun ditemani sang kekasih, Jeffry Reksa. Putri Delinamembagikan keseruan konser tersebut lewat foto dan video yang diunggah di media sosialnya.

"Rasanya campur aduk!" tulis captionnya.

Lalu bagaimana penampilannya? Tas nya curi perhatian loh.

Lewat beberapa media sosialnya, Putri Delina membagikan keseruannya nonton konser Bruno Mars di Thailand. Ia pun tampil dengan outfit kekinian.

Putri tampil dengan atasan jersey berkerah warna hitam putih. Ia pun memadukannya dengan dasi pink.

Atasan tersebut dipadukan dengan celana hitam panjang yang serasi dengan mansetnya.

Tas yang dikenakan olehnya pun bikin gagal fokus. Putri membawa tas model box sepatu warna biru dari Adidas. Di laman resmi Adidas, tas tersebut merupakan kolaborasi Adidas dengan merek fashion asal Ukraina bernama KSENIA SCHNAIDER yang dijual seharga m Rp1,4 jutaan.

Putri pun tampil dengan hijab pashmina warna hitam. Serasi dengan sepatu yang dikenakan.

Putri Delina pun tampil dengan riasan wajah glowingnya. Mengaplikasikan lipstik glossy nude dan eyeshadow shimmer coralnya. Dengan eyeliner wings. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading