Sukses

Fashion

Sekilas Tampak Sederhana, Potret Sandra Dewi Kenakan Sepatu Mewah Rp16 Jutaan saat Penuhi Kejagung

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi memenuhi panggilan Kejaksaan Agung (kejagung) RI terkait kasus korupsi komoditas timah yang menyebabkan suaminya, Harvey Moeis, menjadi tersangka. Ia tiba di gedung Kejagung, jakarta Selatan, pada Kamis (4/4/2024) pagi.

Kedatangannya untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah 2015-2022 yang dilakukan suaminya. Tampak Sandra Dewi didampingi dua orang yang diduga kuasa hukumnya. Tidak hanya itu, penampilannya sontak mencuri atensi warganet.

Sambil menebar senyuman kepada awak media, perempuan 40 tahun itu tampil dengan outfit sederhana. Ia memakai blouse berwarna putih dan celana kulot warna abu-abu. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu pantofel warna senada dengan blouse-nya. Tak terlihat tas branded yang biasa ia tenteng dalam kesehariannya.

Harga Sepatu Mewah Sandra Dewi

Meski tampak sederhana, sepatu loafer yang dipakai Sandra Dewi memiliki harga yang cukup fantastis. Sandra Dewi terlihat mengenakan sepatu pantofel keluaran rumah mode mewah asal Italia, Loro Piana. Dilansir dari situs resminya, Summer Charms Walk Loafers warna putih yang dikenakan Sandra Dewi memiliki harga senilai USD1,025 atau sekitar Rp16,2 jutaan.

Sepatu tersebut terbuat dari kulit rusa yang lembut sehingga lebih fleksibel, menyerap keringat, dan tahan lama. Sepatu ini juga dilengkapi dengan sol karet, fitur umum dari semua sepatu olahraga Loro Piana. Pelana depan dihiasi dengan mini My Charms.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading