Sukses

Fashion

Pesona Gagah Khas Ningrat Reza Rahadian Kenakan Beskap Merah Saat Premiere Film Horor, Dibilang Mirip dengan Prilly Latuconsina

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian selalu punya pesona yang memikat sebagai seorang aktor. Terbaru, ia tampil gagah saat pemutaran perdana film terbarunya yang bergenre horor, Siksa Kubur.

Alih-alih tampil horor sesuai dengan filmnya, Reza Rahadian justru tampil menawan dengan pesona gagah khas mas-mas Jawa. Penasaran seperti apa potretnya?

Reza Rahadian bergaya ningrat mengenakan beskap berwarna merah. Beskap yang dikenakan Reza Rahadian merupakan rancangan desainer ternama, Kraton.

 

Gaya maskulin Reza Rahadian

Beskap dengan kerah tinggi itu dipadukan dengan fitted pants bernuansa senada yang bikin penampilannya terlihat makin serasi. Melengkapi busananya, Reza Rahadian mengenakan pantofel hitam dan bros mini bernuansa emas.

Dengan brewok tipisnya, Reza Rahadian terlihat makin maco dan maskulin.

 

Penampilan Prilly Latuconsina

Gaya gagah Reza Rahadian mengenakan beskap mengingatkan kita akan penampilan Prilly Latuconsina. Sebelum gala premiere Siksa Kubur, Prilly Latuconsina mengenakan kebaya janggan hitam modifikasi rancangan Wilsen Willim.

Kebaya janggan ini hadir dengan tail yang tampilkan pesona maskulin dari Prilly Latuconsina. Memadukan kebaya janggan tersebut, Prilly mengenakan celana batik bernuansa kemerahan.

Melengkapi outfitnya, Prilly aplikasikan dua bros panjang yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading