Sukses

Fashion

6 Tampilan Pemain Siksa Kubur saat Gala Premier Didominasi Busana dari Desainer Lokal, dari Reza Rahadian hingga Happy Salma

Fimela.com, Jakarta Film Siksa Kubur akan menemani libur lebaran tahun ini, yang akan tayang di seluruh bioskop pada 11 April 2024. Sebelumnya, Film garapan Joko Anwar ini telah melakukan gala premiere di Epicentrum, Jakarta Selatan pada Rabu malam, 3 April 2024. 

Film persembahan rumah produksi Come and See Pictures ini menghadirkan akting Faradina Mufti sebagai Sita dan Reza Rahadian. Selain itu, Widuri Puteri, Muzakki Ramdhan, Fachri Albar, Happy Salma, Slamet Rahardjo, Christine Hakim, Arswendy Bening Swara, dan Niniek L. Karim.

Berikut ini beberapa tampilan pemain Siksa Kubur pada gala premiere. Didominasi mengenakan busana dari desainer lokal.

Reza Rahadian tampil dengan mengenakan setelan warna maroon dari Kraton Auguste Soesastro. Dengan atasan beskap modern disematkan bros dan celana panjangnya.

Faradina Mufti tampil dengan dress model one shoulder hitam cut out di bagian perut. Gaun slit hitam dan keemasan merah pada bagian lengan dan perut ini dibuat oleh Sebastian Gunawan.

Happy Salma tampil elegan dengan dress sleeveless warna hitam bermotif merah dari Didi Budiardjo. Lengkap dengan anting dan kalung keemasan dari Tulola.

Christin Hakim tampil anggun dengan atasan satin train warna merah dengan aksesori emas di pundak. Dipadukan kain bermotif warna merah serta belt hitam dengan buckle emas.

Widuri tampil dengan dress panjang sleeveless putih dengan corak hitam di bagian depan. Dress tersebut dibuat oleh brand lokal Aesthetic Pleasure. Dengan aksesori silver di lengan dari Mahija.

Muzakki Ramdhan tampil dengan setelan jas warna hitam dari Bie Hin Tailor. Dipadukan dengan brooch rantai silver dari Le Ciel Design.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading