Sukses

Fashion

Gaya Serasi Romantis Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon Kenakan Baju Couple Kasual, Bisa Jadi Inspirasi Lebaran

Fimela.com, Jakarta Pasangan kekasih Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon kerap mencuri perhatian publik. Selain terkenal bucin, mereka juga begitu aktif mengunggah potret kemesraan di akun media sosial.

Jelang Lebaran, Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon membagikan inspirasi gaya kompak bersama pasangan. Pilihan busana mereka bisa jadi inspirasi untuk Lebaran nanti. Seperti apa? Yuk, intip!

Tema Ivory

Tampil fresh dengan outfit warna ivory. Angga dengan padu padan baju koko warna ivory dan long pants warna abu-abu. Sementara, Shenina mengenakan midi dress warna ivory-nya.

Tampilan Santai untuk Silaturahmi

Siap berkeliling untuk silaturahmi ke rumah-rumah sanak saudara, gaya Angga dan Shenina satu ini bisa jadi inspirasi.  Angga tampil kasual dengan padu padan kaus, jaket, dan long pants. Sementara Shenina tampil menawan dengan midi dress, sling bag, dan sepatu heels.

White & Denim

White & denim nggak pernah gagal bikin look kamu dan pasangan makin chic. Angga memadukan kaus putihnya dengan kemeja pendek warna biru tua, dan celana jeans sebagai bawahan. Sedangkan, Shenina memadukan blouse putih dengan rok pensil denimnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading