Sukses

Fashion

Pesona Anggun Kahiyang Ayu Kenakan Baju Kurung dan Kerudung di Pemotretan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Kahiyang Ayu tak pernah absen melakoni pemotretan untuk perayaan-perayaan besar. Termasuk Ramadan 2024 ini, putri Presiden Jokowi ini kembali melakukan pemotretan yang mencuri perhatian publik.

Dibidik kamera fotografer @garyevan, Kahiyang Ayu memancarkan pesona anggun dalam balutan baju kurung nuansa kehijauan rancangan desainer ternama, Mel Ahyar. Oleh fashion stylist @doleytobing, baju kurung itu dipadu padankan dengan kain songket dengan motif dan warna senada. Tak lupa kerudung yang dipermanis dengan bros, menambah kemeriahan di bulan suci ini.

 

Makna Motif Songket Cino

Menariknya, baju kurung yang dikenakan istri Wali Kota Medan, Bobby Nasution itu hadir dengan dua warna berbeda. Satu sisi hadir dalam warna hijau tua, sementara sisi lainnya hadir dengan warna hijau kekuningan. Memperlihatkan motif songket bungo cino yang ternyata memiliki makna mendalam.

Disebutkan dalam keterangan unggahan Kahiyang Ayu, motif songket bungo cino memiliki makna keragaman, kedamaian dan keindahan. Melalui pakaiannya ini, ia berharap dapat lebih bersemangat menjalani minggu terakhir Ramadan.

"Ramadhan kali ini terasa seperti motif songket bungo cino yg aku pake ini, yg memiliki makna keragaman, kedamaian dan keindahan.. Semangat menjalani minggu terakhir Ramadhan yaa," tulis Kahiyang Ayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading