Sukses

Fashion

Gaya Futuristik Super Dramatis Aaliyah Massaid, Biasa Kalem Kini Tampil Garang

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid memiliki gaya khas yang simpel dan chic. Ia tak pernah terlihat tampil berlebihan, namun mampu menghadirkan aura mahal tersendiri.

Berbagai padu padan outfit Aaliyah Massaid biasanya terdiri dari one brand outfit atau warna yang seragam. Namun, di potret terbaru, Aaliyah Massaid yang biasa terlihat kalem, kini tampil garang.

Diunggah di akun Instagram @kacakreatif, Aaliyah Massaid menghadirkan gaya futuristik yang super dramatis. Riasan wajah dengan area mata yang di-winged-eyeliner berwarna keunguan dan bulu mata diputihkan, serta pulasan lipstik merah muda yang glossy membuat Aaliyah yang biasa tampil natural terlihat berbeda.

Penampilan berbeda Aaliyah Massaid

Belum lagi outfit yang dikenakannya. Aaliyah mengenakan tank top hitam dan yang paling menarik perhatian adalah gloves latex hitam dengan kuku runcingnya.

Penampilan Aaliyah Massaid semakin dramatis dengan gaya rambut sleek look yang di-high-ponytail dan tambahan aksesori dengan bentuk yang edgy. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading