Sukses

Fashion

Potret Tampilan Pasutri Baru Anisha Rosnah dan Pangeran Mateen dari Brunei Darussalam saat Umrah di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Umrah ibadah yang diperintahkan oleh Allah SWT dan diajarkan para Rasul menjadi impian bagi umat muslim di dunia. Apalagi ketika Ramadan, menjalankan ibadah di tanah suci merupakan momen yang begitu spesial. 

Umrah dilakukan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini memiliki keistimewaan karena lebih khusyuk untuk memperbanyak amal ibadah, memohon ampunan, dan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Bahkan, Umrah di bulan Ramadan ganjarannya sama dengan menunaikan haji bersama Rasulullah.

Umrah di Bulan Ramadan pun dilakukan oleh pangeran Mateen asal Brunei Darussalam dan istrinya Anisha Rosnah yang baru saja menikah tahun ini. Bagi keduanya, Ramadan tahun ini merupakan pertama kalinya sebagai suami istri, kedua memilih pun memilih menjalankannya di tanah suci.

Pangeran Mateen dalam media sosialnya pun membagikan beberapa potret memerlihatkan dirinya sedangkan umrah bersama sang istri. Ia juga mengambil potret keindahan Mekkah dan Madinah. Salah satu foto tersebut menunjukan keduanya tampil serba putih dengan menunjukan paras yang memesona.

Pangeran Mateen tampil dengan ihram. Sementara itu, sang istri, Anisha Rosnah mengenakan mukena putih dengan inner coklat. Ia pun memerlihatkan wajah glowing tanpa makeup yang begitu terlihat kecantikan alaminya. 

Penampilan Pangeran Mateen

Anisha Rosnah tampil dengan mukena putih yang dipadukan abaya coklat di atasa mukenanya tersebut. Sementara itu, Pangeran Mateen mengenakan pakaian serba hitam khas Melayu dan atasan lengan dan bawahan celana oanjang, lengkap mengenakan peci.

Saat buka puasa bersama, Pangeran Mateen pun tampil mengenakan baju khas Melayu warna maroon. Lengkap dengan peci hitam. Ia terlihat mengenakan jam tangan.

Saat Umrah, Pangeran Mateen menyempatkan bertemu dengan orang penting di Arab. Ia mengenakan baju khas Melayu serba hitam dengan peci, jam tangan, dan sepatu pantofelnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading