Sukses

Fashion

8 OOTD The Sister Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar yang Selalu Stylish Cocok untuk Baju Lebaran hingga Halal Bihalal

Fimela.com, Jakarta The sungkar sister Zaskia dan Shireen Sungkar memang menjadi salah satu kakak-adik artis yang selalu kompak. Bahkan, keduanya pun sama-sama terjun ke dunia fashion dengan memiliki brand masing-masing.

Maka tak heran Zaskia Sungkar dan Shireen sungkar kerap tampil stylish dengan busana dan hijab yang dikenakan. Bahkan, keduanya memiliki ciri khas busana berbeda.

Zaskia Sungkar lebih sering terlihat mengenakan busana warna bold seperti hitam. Sedangkan, Shireen kerap tampil dengan pakaian berwarna pastel dan lebih feminim. Hal ini pun terlihat dari warna brand nya masing-masing.

Penampilannya keduanya ini pun bisa menginspirasi sahabat Fimela untuk busana lebaran hingga Halal Bihalal nanti. Berikut ulasannya.

Shireen tampil dengan busana silk warna ungu dengan atasan printed dan bawahan rok panjang plisket. Sedangkan, Zaskia mengenakan dress panjang hitam serasi dengan kerudungnya.

Shireen tampil serba navy dengan outer dan dressnya dipadukan kerudung hitam. Kali ini Zaskia tampil lebih bright dengan kerudung coklat dan dress panjang printed.

Shireen tampil dibalut outer pink dipadukan dress hitam bermotif serasi dengan kerudung. Zaskia tampil serba hitam mengenakan kerudung dan dress panjang memiliki aksen bertumpuk pada lengan.

Shireen tampil dengan outer coklat dengan motif floral serasi dengan kerudungnya dipadukan celana coklat lebih tua. Zaskia mengenakan kerudung pink dipadukan outer panjang hitam serta rok motif kotak-kotak hitam putih.

Keduanya tampil kompak dengan busana printed polkadot dan kotak-kotak. Bedanya Shireen tampilan dengan atasan lengan panjang dipadukan bawahan plisket, sedangkan Zaskia mengenakan dress.

Shireen tampil dengan tunik ruffle dipadukan skirt panjang dengan kerudung bermotifnya. Zaskia mengenakan outer hijau dipadukan dress printed putih.

Shireen tampil dengan dress berlayer di bagian bawah printed dipadukan kerudung navy. Sedangkan , Zaskia mengenakan dress plisket coklat serasi dengan kerudungnya.

Keduanya tampil kompak dengan dress panjang polos berkancing depan. Shireen dengan warna biru dan Zaskia mengenakan warna beige.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading