Sukses

Fashion

Penampilan Monokrom Sederhana Sarah Menzel Ketika Antar Kekasihnya Azriel Hermansyah Umrah di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Di bulan Ramadan umat muslim berlomba-lomba untuk beribadah, termasuk dengan menjalankan umrah bila mampu. Menjalankan ibadah di tanah suci merupakan momen yang begitu spesial apalagi di bulan penuh berkah ini. 

Bahkan, Umrah di bulan Ramadan ganjarannya sama dengan menunaikan haji bersama Rasulullah. Umrah di bulan Ramadan dan akan lebaran di tanah suci pun dilakukan oleh keluarga Anang Hermansyah. 

Seluruh anggota keluarga Anang dari istri, anak-anak, menantu, bahkan ART berangkat dari Jakarta pada tanggal 3 April 2024. Azriel Hermansyah pun tak ketinggalan, ia pun ikut rombongan untuk menghabiskan sisa Ramadan tahun ini dan merayakan lebaran di tanah suci. 

Sebelum keberangkatan, Sarah Manzel kekasih dari Azriel pun mengantarkannya ke bandara. Sarah pun tampak mengunggah foto dirinya bersama dengan Azriel dan keluarganya.

 “SAFE FLIGHTSEMOGA UMROHNYA LANCAR,” tulis Sarah di Instagram storynya. 

Meski memiliki perbedaan keyakinan, namun Sarah Manzel dan Azriel selalu menghormati satu sama lainnya. Lalu bagaimana penampilan Sarah saat antar kekasihnya Umrah? Berikut ulasannya.

Penampilan Sarah Menzel

Sarah Menzel tampil dengan busana monokrom. Ia mengenakan atasan tshirt putih dipadukan cardigan hitam putihnya. Sarah memilih mengenakan bawahan celana panjang model flare dengan kantong di bagian depan.

Tampak ia pun mengenakan kaos kaki abu-abu. Rambutnya pun dibiarkan lurus belah dua tanpa poni dengan hiasan bondunya. Wajah terlihat tanpa riasan namun tetap memancarkan aura cantiknya. 

Penampilan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Sedangkan keluarga Anang dan Ashanty tampil serba hitam saat pergi umrah. Ashanty dan Arsy tampil dengan atasan tunik dipadukan celana panjang hitam. Serta mengenakan kerudung pashmina.

Sedangkan, Anang, Azriel, dan Arsya kompak mengenakan atasan model koko lengan pendek dipadukan celana panjangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading