Sukses

Fashion

Rayakan Lebaran dengan Penuh Gaya dengan Padu Padan Modest Look ala New Balance

Fimela.com, Jakarta Menyambut momen spesial Lebaran yang penuh keceriaan dan kebersamaan, PT. MAP Aktif Adiperkasa, Tbk, distributor merek sepatu global New Balance menggandeng Tantri Namirah, seorang ikon fashion yang dikenal dengan tampilan modest namun edgy. Kolaborasi ini menghasilkan serangkaian ide mix & match dari koleksi apparel dan dua pilihan sepatu lifestyle ikonik New Balance 1906 yang futuristik dan seri klasik 550. Meski mengedepankan style trend terkini, beragam pilihan look dari New Balance konsisten fokus memperkuat karakteristik unik setiap individu. 

Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active menjelaskan, ”Bagi masyarakat Indonesia, berkumpul dan bertemu bersama orang-orang tercinta saat Lebaran merupakan momen berkesan dan tidak terlupakan. Memahami hal ini, New Balance menghadirkan inspirasi padu padan yang memungkinkan setiap individu untuk tetap bisa tampil santun saat mengekspresikan preferensi personal style mereka yang edgy, modern, atau mungkin klasik.”

Gaya urban yang feminin dan berani

“Berkolaborasi dengan Tantri Namirah yang dikenal dengan keahliannya memadupadankan fashion item menjadi wujud komitmen New Balance untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan pilihan apparel dan sepatu berkualitas terbaik dengan desain stylish, yang merupakan identitas New Balance,” tambahnya. 

Ditemui di event New Balance, Fashion Influencer Tantri Namirah juga mengungkapkan antusiasmenya terhadap proyek istimewa ini. Baginya ini merupakan kesempatan berharga karena dapat berbagi insight dan inspirasi fashion yang menjadi passion terbesarnya. “Saya sangat berterima kasih diberi kesempatan untuk bisa bekerjasama dengan brand global New Balance. Semua ide padu padan yang dihadirkan tentunya sangat cocok bagi penyuka tampilan modest dengan sentuhan edgy berkarakter. Meski begitu, saya juga sangat yakin, berbagai look sangat timeless dan tetap stylish sepanjang tahun, bahkan selesai Lebaran,” jelas Tantri. 

Berikut beberapa inspirasi tampilan dengan koleksi New Balance untuk momen Lebaran penuh gaya. 

 

Feminin Edgy

Inspirasi outfit kedua adalah perwujudan gaya edgy namun feminim dengan sentuhan pink. Model ini mengenakan tshirt pink dipadu legging yang memberikan urban cool aesthetics, dipadankan dengan cap, simple yel namun stylish. Sepatu New Balance 550 menambahkan unsur sporty dan menyempurnakan penampilan. Teknologi inovatif dalam sepatu ini memberikan kenyamanan dan performa optimal, sementara desainnya yang ikonik menunjukkan keberanian dalam gaya. Kombinasi warna putih dan pink menciptakan kontras yang menarik dan mencerminkan keunikan individu. 

Inspirasi ketiga untuk padanan sepatu New Balance 550 Dark Olive adalah tshirt cream dengan celana panjang navy yang dipadukan cap biru muda dan belt bag cokelat cream. Tampilan ini paling cocok untuk dikenakan saat bertemu teman-teman atau saudara tercinta saat halal bihalal Lebaran.

New Balance 550 tersedia dalam warna: white, black, green, lilac, purple, red, pink, dan cream, Pilihan koleksi mix and match New Balance di atas dibanderol dengan harga Rp399.000 – Rp2.099.000.

The Edgy Cool with New Balance 1906

Tampilan gaya cool dan berani dengan sentuhan modern, yang dipadukan dengan sepatu New Balance 1906. Seri sepatu ini memadukan teknologi inovatif dengan desain futuristik. Sepatu ini tidak hanya menonjolkan penampilan, tetapi juga menawarkan kenyamanan luar biasa dan performa optimal. Dengan warna perak yang eye catching, sepatu ini menjadi fokus utama penampilan. Inspirasi pertama dengan atasan putih dan jaket biru dipadukan celana abu-abu untuk tampilan modern edgy. Tambahkan sling bag dan topi biru untuk aksen stylish praktis.

Simple minimalist

Padanan kedua adalah kaus pink dengan legging hitam, untuk kesan simple minimalist. Tambahkan jaket pink untuk efek layering yang modis serta aksesori cap dan belt bag cream beraksen cokelat. Pemilihan sepatu New Balance 1906 dengan warna white aqua purple semakin memberikan sentuhan modern untuk menyempurnakan penampilan. Desainnya yang sleek dalam balutan warna silver serasi menciptakan statement. A modern look for everyone!

Tersedia dalam warna: silver, pink, ivory blue, white, black, beige, purple, ivory, grey, green, castle rock, dan multicolored. Pilihan koleksi mix and match New Balance diatas dibanderol dengan harga Rp459.000 – Rp2.599.000.

Semua koleksi apparel dan sepatu sudah tersedia mulai bulan Maret 2024 di seluruh store New Balance, Planet Sports Asia, serta tersedia secara daring di www.newbalance.co.id dan www.planetsports.asia.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading