Sukses

Fashion

Jelang Lebaran, 6 Potret Bunga Citra Lestari Saat Masak Rendang dan Gulai, Kenakan Kaos hingga Perlihatkan Wajah Asli Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Menjelang lebaran Bunga Citra Lestari (BCL) membuat rendang hingga gulai. Diketahui, BCL merupakan artis serba bisa termasuk dalam soal memasak.

Dalam media sosialnya, ia mengungkapkan telah membuat rendang daging hingga 9 kilo dan 4 kilo paru, ditambah dengan gulainya. Para kerabat Bunga Citra Lestari pun membagikan beberapa potret dirinya ketika sedang memasak.

Mulai dari memotong bahan-bahan seperti daging, memberi bumbu pada masakan, hingga memasaknya. Penasaran bagaimana tampilan BCL sedang masak? Berikut ulasannya.

Saat sedang memotong daging, BCL tampil dengan t shirt panjang bergambar rantai dengan tulisan New York, berkerah putih hitam.

Wajahnya pun terlihat polos tanpa riasan wajah, hanya tampa eyelash extensionnya. Rambut panjangnya diikat ke belakang asal-asalan.

Saat memberi bumbu pada masakannya, BCL pun berganti pakaiannya. Ia tampil santai bak ibu rumah tangga pada umumnya.

BCL tampil dengan t shirt hitam oversize bergambar depan. Dipadukan celana pendek coklatnya.

Wajahnya pun terlihat tanpa riasan apapun, dengan gaya rambut cebol belakang. Sang Diva pun menunjukan penampilan naturalnya.

Jika biasanya melihat BCl di atas panggung memegang mic, kali ini BCL terlihat asik memegang sutil untuk mengaduk gulai di wajannya.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading