Sukses

Fashion

8 Inspirasi Hijab untuk Baju Shimmer yang Akan Tren saat Lebaran 2024, dari Dinda Hauw, Shireen Sungkar, hingga Larissa Chou

Fimela.com, Jakarta Setiap lebaran tiba akan ada saja tren baju yang akan dikenakan di hari raya tersebut. Jika tahun sebelumnya tren sage mendominasi namun sepertinya tahun ini baju shimmer diprediksi akan menjadi tren pada Idul Fitri kali ini.

Di media sosial sudah banyak video penjual maupun pengguna yang menggunakan baju shimmer untuk dipakai saat Lebaran nanti. Dengan berbagai macam warna pilihan.

Seperti namanya, baju shimmer terlihat lebih terang sekilas mirip perpaduan satin dan organza. Dengan ciri khas glossy, namun lebih ringan dan bertekstur. Beberapa artis dan influencer pun telah mengenakan baju shimmer ini. Berikut inspirasi nya untuk dipadupadankan dengan hijab.

Irish Bella tampil dengan dress shimmer warna pink dengan aksen pita di bagian depan. Dipadukan kerudung segi empat model lilit di leher warna pink serasi.

Larissa Chou mengenakan dress shimmer lengan pump warna baby blue, dipadukan kerudung putih panjang dengan aksen bando mutiara.

Aurelie Hermansyah mengenakan dress shimmer warna silver dengan aksen bead pada bagimandada dan belt, dipadukan dengan hujan warna serasi yang dimasukan ke dalam dressnya

Shireen Sungkar memadukan shimmer dress lengan terompet warna keunguan dengan kerudung warna serasi menutupi dada, ditambah aksen bros.

Ria Ricis mengenakan dress shimmer warna abu-abu, dipadukan dengan kerudung segi empat bermotif floral. Ditambah bros warna gold.

Dinda Hauw mengenakan dress shimmer warna coklat dengan pita di bagian dada, ia memadukannya dengan kerudung hitam shiningnya.

Melody tampil dengan dress shimmer putih kerah tinggi dengan aksen belt pita coklat. Dipadukan kerudung warna serasi.

Influencer hijab, Mega Iskanti mengenakan baju shimmer pink dipadukan dengan kerudung putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading