Sukses

Fashion

Putuskan Lepas Hijab, Intip Lagi 8 Gaya Zara Anak Ridwan Kamil Kenakan Pashmina hingga Turban saat Kuliah di Inggris

Fimela.com, Jakarta Camilla Azzahra atau Zara putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya mengejutkan publik setelah dirinya mengumumkan pada media sosialnya untuk melepas hijabnya. Tentu keputusannya ini menuai pro kontra. 

Zara menuliskan pada media sosialnya tersebut jika ini merupakan keputusan yang diambil setelah melewati banyak pertimbangan. Perempuan yang tengah mengenyam pendidikan di Inggris ini juga sudah mendiskusikan hal tersebut sebelumnya bersama keluarga.

"Hi semuanya, setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku, aku memutuskan untuk melepas kerudungku,"tulis Camilia Azzahra pada media sosialnya. 

Perempuan kelahiran 2004 ini juga menyampaikan jika ia tidak ingin publik menaruh ekspektasi tinggi terhadap dirinya.

"Jangan berekspektasi terlalu tinggi terhadap aku. Aku bukan papaku, aku bukan mamaku, aku bukan kakaku. Tapi aku adalah gabungan mereka semua, semua didikan mereka aku terapkan dan aku adalah aku," tuturnya. 

Yuk kita intip lagi gaya hijab Zara anak Ridwan Kamil saat kuliah di Inggris. Tampil tetap stylish lho dengan hijabnya.

Zara tampil dengan kerudung bergaya turban warna abu-ahu. Dipadukan atasan lengan panjang warna biru dan celana panjangnya hitamnya.

Tampil earth tone, Zara mengenakan kerudung pashmina coklat dipadukan atasan lengan panjang warna serasi serta skirt batik.

Ia juga tampil dengan penutup kelapa warna merah, dipadukan turtleneck coklat dan cardigannya. Ia pun tampil dengan celana panjang coklat muda.

Dengan gaya kerudung turban coklat, Zara memadukannya dengan sweater putih dengan inner turtleneck dan rok panjang putih.

Mengenakan kemeja knit hijau berkerah coklat bergambar, Zara tampil dengan pashmina coklat.

Ia juga tampil dengan pashmina navy, dipadukan vest knit dan coat coklatnya.

Zara tampil dengan jaket varsity hijau dipadukan kain batik di atas celana denimnya. Ia memilih mengenakan pashmina coklat.

Mengenakan pashmina abu-abu, Zara tampil dengan parka beige dipadukan inner hijau dan bawahan kain batiknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading