Sukses

Fashion

Potret Enzy Storia Bukber Bareng Bestie Kenakan Kebaya Modern, Bisa jadi Inspirasi Lebaran

Fimela.com, Jakarta Momen buka puasa bersama atau bukber bersama orang terkasih tak dilewatkan oleh artis Enzy Storia. Istri Molen Kasetra ini belum lama ini bukber bareng para bestie-nya, seperti di antaranya Febby Rastanty, Ayla Dimitri, hingga Alika Islamadina. Penampilannya yang menawan turut menarik diulas.

Bukan kaftan atau dress, Enzy Storia tampil menawan dalam balutan kebaya. Pilihan gayanya bisa jadi inspirasi buat Lebaran nanti. Penasaran seperti apa? Yuk, intip.

Tampil Berkebaya

Enzy Storia tampak anggun mengenakan kebaya modern lansiran brand lokal, Sehasta Rasa. kebayanya hadir dengan desain modern dan dihiasi pola bunga yang halus.

Rona denim biru yang sejuk dan tenang menambah sentuhan modern pada siluet klasik, menjadikannya serbaguna untuk berbagai perayaan. Bagian depannya menampilkan kancing batu berkilau, menambah elegansi pada kebaya yang dikenakan Enzy.

Untuk kesan kasual, Enzy memadukan kebayanya dengan denim wide leg pants.Disempurnakan dengan slip on shoes warna putih dan hand bag warna abu-abu. 

Bisa jadi inspirasi tampilan lebaran selain kaftan, tunik, maupun dress. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading