Sukses

Fashion

6 Gaya Stylish dan Kekinian Zara Anak Ridwan Kamil Kenakan Kebaya dan Batik untuk Sehari-hari

Fimela.com, Jakarta Kebaya dan batik merupakan warisan budaya Indonesia yang wajib dilestarikan. Karena itu, sudah sepatutnya kita bangga menggunakan pakaian tradisional tersebut tidak hanya di acara-acara formal, tetapi juga sehari-hari.

Camillia Laetitia Azzahra atau Zara, anak Ridwan Kamil dan Atalia Praratya pun menjadi salah satu public figure yang kerap menggunakan kebaya dan batik untuk keseharian. Lewat padu padan yang tepat, Zara membuktikan, mengenakan kebaya dan batik bisa jadi terlihat lebih stylish dan kekinian.

Penasaran seperti apa gaya Zara saat pakai kebaya dan batik untuk keseharian? Langsung kita simak inspirasinya berikut ini.

1. Tampil eye catching saat liburan, Zara memadukan kebaya kutubaru motif floral-nya dengan celana cargo, dan hijab turban. Penampilannya dipermanis dengan sunglasses warna cerah senada dengan kebayanya

2. Menggunakan kebaya saat hangout bareng bestie, kenapa nggak? Zara pun punya cara kreatif memadukan kebaya kutubaru satin warna lilac-nya dengan obi belt.

3. Untuk kesan kasual, Zara melengkapi gayanya dengan long pants dan pashmina.

4. Gaya boyish kece dengan batik. Zara memadukan jaket baseball-nya dengan celana jeans, dan pashmina.

5. Untuk kesan feminin, Zara tampil menawan dengan padu padan sweater dan maxi skirt yang dilapisi kain batik sebagai luaran.

6. Penampilannya dilengkapi dengan pashmina kaus instan, kalung, pump heels, dan shoulder bag.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading