Sukses

Fashion

Adu Visual Mahal Jisoo BLACKPINK, Jackson Wang hingga Yara Shahidi Kenakan Koleksi Trinity Cartier Terbaru

Fimela.com, Jakarta 100 tahun sudah koleksi Trinity dari Cartier hadir di tengah industri perhiasan dunia. Sebagai selebrasi, Cartier menghadirkan film kampanye terbaru yang menampilkan koleksi Trinity ini lebih dari sekadar perhiasan yang menampilkan Jisoo BLACKPINK, Jackson Wang, hingga Yara Shahidi.

Dengan simbol persatuan dan keberagaman yang esensi penting dalam koleksi Trinity, Cartier menampilkan keharmonisan antarbangsa dari brand ambassador yang dimilikinya. Mulai dari Paul Mescal, Jisoo BLACKPINK, Yara Shahidi, Jackson Wang dan Labrinth yang menampilkan koneksi tak terbatas dalam film kampanye tersebut.

Setelah dirilis, film kampanye terbaru dari Cartier ini menampilkan para muse yang saling adu visual mahal. Seperti apa potretnya?

 

Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK menampilkan pesona maksimalnya dengan balutan clean outfit yang effortless. Ia mengenakan dress sleeveless berkerah tinggi putih yang dipadukan dengan kalung, beberapa gelang Trinity, dan jam tangan Cartier. Bak kanvas putih, perhiasan Cartier yang dikenakan Jisoo BLACKPINK terlihat begitu mencolok.

 

Paul Mescal

Aktor Irlandia ini tampil bergaya semi kasual yang mahal dengan busana yang effortless. Ia memadukan t-shirt roundneck dengan set blazer cokelat. Ia mengenakan kalung Cartier, cincin Trinity, dan jam tangan Cartier sebagai sentuhan maskulin.

 

Jackson Wang

Penyanyi keturunan Korea Selatan ini tampilkan dengan visual yang paling ber-damage dengan busana hitam dan merah. Ia mengenakan kemeja merah yang dipadukan dengan blazer hitam. Di jari telunjuknya, ia mengenakan cincin Cartier dari koleksi Trinity.

LabrintLabrint tampil maskulin dengan busana bernuansa gelap. Set blazer cokelat yang ia kenakan dipadukan dengan t-shirt hitam. Melengkapi outfitnya ia mengenakan kalung rantai yang bertumpuk dengan kalung pendant Trinity. Cincin Trinity bernuansa silver gold bertanding manis di jari manisnya.

Yara ShahidiYara Shahidi terlihat eksotis bergaya edgy dengan dress asimetris merah yang dipadukan dengan boots kulit. Ia mengenakan koleksi lengkap Trinity yang terdiri anting, cincin, dan kalung yang bikin tampilan polosnya jadi lebih terlihat mahal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading