Sukses

Fashion

6 Potret Gaya Anggun Artis Lakoni Pemotretan Bertema Lebaran, dari Hana Saraswati hingga Yasmin Napper

Fimela.com, Jakarta Fotografer ternama Rio Motret baru saja membagikan hasil pemotretan terbarunya yang mengusung tema Lebaran. Beberapa artis turut berpartisipasi dalam pemotretan Rio Motret kali ini.

Seperti di antaranya ada aktris Hana Saraswati hingga Yasmin Napper. Mereka tampil menawan dalam balutan baju Lebaran. Penasaran seperti apa penampilan mereka? Yuk, simak selengkapnya berikut ini.

1. Aktris Hana Saraswati tampak begitu menawan dibalut busana modest nuansa nude yang kalem. Ia mengenakan baju tunik kombinasi satin dan lace yang mewah dari @vaia.atelier dipadukan dengan loose pants warna ivory. Disempurnakan dengan sheer organza shoes dan bandana sebagai aksesori.

2. Akrtis muda Aqeela Aza Calista juga tak kalah menawan saat melakoni pemotretan dengan Rio Motret. Ia tampil cantik mengenakan maxi dress kombinasi warna nude-white dari @vaia.atelier. Dress-nya hadir dengan aksen puffy pada bagian lengan yang memberi kesan vintage. \

3. Dianda Sabrina tampak menawan dibalut lace outerwear warna putih yang dipadukan rok pleats nuansa nude. Pemeran ‘Dari Jendela SMP’ itu melengkapi penampilannya dengan aksesori berupa kalung hingga bandana yang manis.

4. Gaya anggun dari Saskia Chadwick yang mengenakan blouse model kebaya nuansa nude yang apik. Blouse berpotongan asimetris itu tampak sempurna dipadukan dengan midi pleats skirt warna putih.

5. Pesona menawan dari Yasmin Napper yang mengenakan lace tunik warna putih dan dipadukan long pants satin warna nude.

6. Penampilannya dipermanis dengan bandana hingga handbag nuansa bronze yang mewah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading