Sukses

Fashion

Potret Cantiknya Seo Yea Ji Pamer Bare Face Rayakan Ultah ke-34, Ini Kemunculan Pertamanya setelah Skandal dan Ramai Dicancel Culture

Fimela.com, Jakarta Seo Yea Ji, aktris Korea Selatan yang heboh karena skandal viralnya, baru saja muncul kembali setelah sekian lama. Pemain utama dari drama It's Okay to Not Be Okay ini sempat menghebohkan karena hubungannya dengan aktor Kim Jung Hyun dan dirinya dinilai memiliki attitude yang buruk.

Beberapa hari lalu, Seo Yea Ji muncul kembali memamerkan potret dirinya merayakan ulang tahun yang ke-34. Ya, pada tanggal 6 April lalu, aktris cantik ini resmi bertambah usia.

Penampilan pertama Seo Yea Ji setelah skandal

Foto yang diunggah di akun fancafenya terlihat simpel namun memesona. Seo Yea Ji terlihat menawan dibalut strapless dress berwarna hitam yang semi transparan karena aksen jaring-jaringnya.

Penampilan pertama Seo Yea Ji setelah skandal

Seo Yea Ji terllihat duduk di sebuah kursi sambil berpose memegang sebuah kue berwarna putih yang diberi lilin menyala di atasnya. Penampilannya ini semakin sempurna dengan gaya yang tak berlebihan, karena rambutnya hanya diikat ke atas dengan look messy high-bun.

Penampilan pertama Seo Yea Ji setelah skandal

Seo Yea Ji pun tampak tak mengenakan riasan wajah apapun, ia tersenyum cantik memamerkan bare facenya. Seo Yea Ji juga secara sederhana tak menambahkan aksesori apapun. Bagaimana menurutmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading