Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Artis di Pesta Ulang Tahun Wanda Hara, Syifa Hadju Tampil Kasual hingga Celine Evangelista Berhijab

Fimela.com, Jakarta Celebrity fashion stylist, Wanda Hara, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada 6 April 2024. Di momen pertambahan usianya ini, Wanda mendapat kejutan manis dari orang terdekatnya.

Tak hanya pesta mewah, deretan rekan artis sahabat Wanda Hara turut memeriahkan acara. Mereka tampil stylish dengan gaya personal masing-masing. Penasaran seperti apa? Yuk, intip berikut ini.

1. Syifa Hadju tampil bergaya smart casual mengenakan kemeja panjang warna putih dan high waisted pants warna ivory.

2. Di samping Syifa, ada Natasha Wilona yang tampil serba denim head-to-toe. Penampilannya dipermanis dengan sling bag nuansa hitam-putih.

3. Lalu ada penyanyi Christie bergaya disco mengenakan strapless top bling-bling warna silver dan mini skirt warna hitam.

4. Celine Evangelista biking pangling saat hadir ke pesta Wanda Hara mengenakan pakaian modest berupa blouse dan pashmina.

5. Gaya glamor Agatha Pricilla yang hadir mengenakan top dan bottom serba hitam, disempurnakan dengan cropped blazer warna cokelat.

6. Febby Rastanty bergaya kasual mengenakan top dan outer satin nuansa pastel. Untuk bawahan, Febby mengenakan celana jeans yang nyaman.

7. Dari kejauhan, terlihat juga Syahnaz yang hadir mengenakan one shoulder top warna hitam dan fringe skirt warna abu-abu.

8. Lyodra Ginting hadir memeriahkan acara mengenakan one shoulder bodycon dress warna putih-hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading