Sukses

Fashion

6 Gaya Bunga Zainal Ikut Suami Jalani Ibadah Sikh di India, Tampil Anggun Berkerudung

Fimela.com, Jakarta Bunga Zainal kini tengah bahagia menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Sejak dinikahi produser Indonesia keturunan India, Sukhdev Singh pada 2014 lalu, aktris populer era 2000-an ini sudah jarang muncul di layar kaca.

Baru-baru ini, Bunga Zainal mudik ke kampung halaman suami, tepatnya di India. Lewat akun Instagramnya, ia membagikan potretnya bersama suami dan dua anaknya berkunjung ke Sri Harmandir Sahib (Golden Temple, Amritsar, Punjab).

Namun, bukan hanya sekadar pulang ke kampung halaman suami, Bunga Zainal dan keluarga juga menjalani ritual agama Sikh.Penampilannya yang begitu anggun dalam balutan busana India tak luput dari atensi. Berikut potret gayanya.

1. Bunga Zainal tengah mudik ke India bersama suami dan kedua putranya.

2. Tiba di Golden Temple Amritsar yang merupakan tempat suci untuk pemeluk agama Sikh, Bunga Zainal terlihat anggun mengenakan baju India dengan detail sederhana.

3. Baju model tunik tersebut hadir dengan detail lace pada bagian kerah dan lengan.

4. Semakin anggun, Bunga Zainal memadukan baju tersebut dengan kerudung organza warna senada.

5. Bunga juga membagikan kebersamaan dengan suami dan dua anaknya yang kompak mengenakan pakaian serba putih.

6. Di hari berikutnya, Bunga Zainal kembali memilih baju khas India yang santai dan ringan untuk tetap nyaman beribadah di tengah cuaca panas. Ia begitu menawan dibalut baju India warna putih yang dihiasi motif floral warna hitam. Bunga melengkapi gayanya dengan long pants warna senada dan kerudung warna biru navy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading