Sukses

Fashion

6 Gaya Kompak Pasangan Seleb dengan OOTD Bucin yang Bisa Jadi Panutan

Fimela.com, Jakarta Bergaya couple dengan pasangan memang semalu seru. Namun, tampil kompak dengan pasangan kerap kali terlihat begitu memikat. Tapi tak jarang, salah gaya bisa membuat gaya fashion justru terlihat kurang menarik. 

sejumlah pasangan seleb mulai dari Bunga Citra Lestari, Nia Ramadhani, Maudy Ayunda, Nikita Willy, hingga Aurel Harlilintar, juga kerap tampil kompak dengan pasangan. Penasara bagaimana OOTD kompak ala selebritas, dan bagaimana padupadan agar tidak terlihat berlebihan, cek di sini inspirasinya. 

 

Nia Ramadhani & Ardi Bakrie

Bergaya ala Timur Tengah, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak begitu kompak. Keduanya terlihat nyaman dan seru dengan OOTD kompak yang satu ini.

Nikita Willy

Bersama sang suami, Nikita Willy tampil manis dengan gaya ala Middle East. Komposisi warna yang dihadirkan tampilkan kesan yang begitu kompak.

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari tampak memukau dengan gaya kasual yang ditampilkan. OOTD memikat terlihat pada gaya fashionya dengan memadukan personal style masing-masing.

Aurel Halilintar

Dalam balutan busana nuansa biru, Aurel dan Atta tampak begitu memikat dengan OOTD manis bergaya modest.

Maudy Ayunda

Gaya Maaudy Ayunda dan Jesse Choi juga terbilang menggemaskan. Kali ini keduanya kompak dalam balutan jersey basket dari tim kesayangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading