Sukses

Fashion

Gaya Inara Rusli Pakai Baju Lebaran Brand Sendiri, Kompak Bareng Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Jelang lebaran, Inara Rusli melakukan pemotretan keluarga bersama buah hati. Tampak Inara Rusli dan ketiga anaknya yaitu, Starla, Faithlee, dan Terang kompak mengenakan baju sarimbit Lebaran.

Diketahui, jika baju sarimbit Lebaran yang dikenakan Inara Rusli dan anak-anaknya itu berasal dari brand sendiri. Penasaran seperti apa penampilan kompak mereka? Yuk intip selengkapnya berikut ini.

Inspirasi Baju Sarimbit Lebaran ala Keluarga Inara Rusli

Sejak bercerai, Inara Rusli kini menekuni dunia hiburan dan bisnis.Salah satu bisnis yang ditekuninya adalah bisnis fashion yang menghadirkan berbagai baju modest yang apik.

Menjelang Lebaran, Inara Rusli pun meluncurkan katalog terbaru dari brand fashionnya yang bernama inararusli.co. Pemotretan katalog kali ini terasa spesial karena dilakukan bersama buah hatinya.

Dalam pemotretan dengan latar ruang tamu, Inara Rusli dan ketiga anaknya tampil kompak mengenakan baju sarimbit Lebaran bernama Iris Sarimbit Set.

Inara tampil kembaran dengan Starla mengenakan gamis satin warna senada. Penampilan Inara dilengkapi dengan scarf warna nude, sementara Starla mengenakan hijab instan warna krem.

Sedangkan Faithlee, dan Terang terlihat tampan dengan padu padan kemeja lengan pendek dan long pants warna beige.  Bisa jadi inspirasi gaya Lebaran kamu bersama keluarga.Bagaimana penampilan Inara Rusli dan buah hatinya satu ini, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading