Sukses

Fashion

Tanpa Baju Shimmer, Erina Gudono, Selvi Ananda, hingga Annisa Pohan Tak Kalah Mewah dengan Busana Lace di Hari Lebaran

Fimela.com, Jakarta Sejak Ramadan dimulai, baju shimmer disebut-sebut jadi tren baju Lebaran 2024. Sederet public figure berbondong-bondong memesan baju shimmer sebagai busana Lebaran tahun ini. Namun hal ini tidak berlaku bagi Erina Gudono, Selvi Ananda, hingga Nia Ramadhani.

Alih-alih mengenakan baju shimmer, Erina Gudono, Selvi Ananda, dan Nia Ramadhani pilih busana lace sebagai baju Lebaran 2024. Meski tak mengenakan baju shimmer, para public figure ini buktikan penampilannya tetap mewah di hari Raya.

Penasaran seperti apa penampilannya?

1. Erina Gudono

Rayakan Lebaran hari pertama di Istana Merdeka, Erina Gudono kenakan dress renda pink yang manis. Busana ini dipadukan dengan kerudung polos pink dan mules warna putih.

 

2. Fuji An

Tak ikuti tren baju shimmer, Fuji Utami dan sang ibu kompak kenakan busana lace dari Art Kea. Busana yang dikenakan Fuji memadukan atasan brukat panjang dengan rok tulle putih yang terlihat mewah.

 

3. Awkarin

Selebgram Karin Novilda atau Awkarin pilih kenakan kaftan renda saa hari Lebaran pertama. Ia memadukan dress putih dengan sling bag putih.

 

4. Naura

Bersama ibu dan kedua adiknya, Naura Ayu terlihat mengenakan busana lace bernuansa abu-abu. Dengan motif yang berbeda-beda, potret keempatnya terlihat seperti anak kembar.

 

5. Selvi Ananda

Selvi Ananda gelar open house di Solo dengan busana yang mencolok. Ia mengenakan dress lace dengan motif bunga yang cerah. Busana ini dipadukan dengan kerudung lace berwarna kuning.

 

6. Iriana Jokowi

Iriana Jokowi mendampingi Presiden Jokowi menyapa masyarakat yang bertamu ke Istana Negara. Ia mengenakan dress renda berwarna creme dan hijab yang senada.

 

7. Nagita Slavina

Lebaran ke Bandung, Nagita Slavina mengenakan dress lace bernuansa cool tone yang mewah. Tanpa padu padan yang ribet, Nagita terlihat simple dengan sandal.

8. Annisa Pohan

Annisa Pohan tampil kembar bersama ibu dan putrinya, Almira di hari Lebaran. Ketiganya terlihat kompak mengenakan dress nude dengan aksen renda di bagian lengan dan kerah. Meski hanya aksen, sentuhan lace bikin busana Annisa Pohan terlihat mewah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading