Sukses

Fashion

Toko Acmé De La Vie Hadir di Grand Indonesia

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses diluncurkan di PIK Avenue, Acmé De La Vie (ADLV) resmi membuka toko baru di Grand Indonesia, East Mall, Lantai 2. Terletak di jantung kota Jakarta.

Toko kedua Acmé De La Vie di Indonesia  ini mempertahankan suasana jalanan yang berpasir sambil memberikan penekanan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menyenangkan, menyoroti penurunan baru Musim Semi/Musim Panas 2024 koleksi.

Menawarkan pilihan yang lebih komprehensif dan terkurasi, lokasi Grand Indonesia menampilkan barang-barang eksklusif dan koleksi lengkap yang memenuhi beragam selera Acmé De La Penggemar Vie (ADLV). 

Perluasan strategis ini dirancang untuk menarik khalayak yang lebih luas dan menawarkan kepada pecinta setia Acmé De La Vie (ADLV) akses ke rangkaian lengkap produk, memperkuat kehadiran merek di tujuan belanja utama dan memanfaatkan potensi besar yang dimiliki Jakarta konsumen yang paham mode.

Bawa Semangat #EXTRAYOURDINARY

Bersamaan dengan pembukaan toko terbaru di Grand Indonesia ini, Acmé De La Vie (ADLV) juga memperkenalkan kampanye terbaru mereka yang bertajuk #EXTRAYOURDINARY. 

Melalui kampanye ini, ADLV ingin mengajak setiap individu untuk berani menembus batasan mereka dan merasakan sisi menyenangkan dari kehidupan yang mereka jalani.

Untuk memeriahkan kampaye ini, ADLV turut mengajak seniman Indonesia Shane Tiara membuat instalasi pop art bernama Fluffpocalypse yang bisa kamu lihat di store Grand Indonesia. Artwork ini menampilkan monster cute ikon dari ADLV dengan miniatur kota serta tulisan penyemangat “Unleash YOUR Fun!”.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading