Sukses

Fashion

6 Tampilan Keluarga Jokowi saat Lebaran, Menantunya Erina Gudono-Selvi Ananda dengan Dress Putih hingga Kahiyang Ayu Dibalut Baju Putih

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan Hari Raya Idulfitri 1445 H di Jakarta. Ia beserta Ibu Iriana pun melakukan sholat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Kaesang dan Erina Gudono pun terlihat merayakan lebaran di Jakarta bersama Jokowi dan Iriana.

Berbeda dengan kedua kakak-kakaknya yang merayakan Idulfitri di daerah masing-masing. Misalnya saja, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda merayakan Idulfitri di Solo. 

Penampilan keluarga Jokowi ini pun mencuri perhatian. Bagaimana tampilanya mereka? Yuk kita intip.

Jokowi serasi dengan ibu negara Iriana mengenakan baju lebaran warna putih. Iriana memilih mengenakan dress lace berbordir dipadukan kerudungnya.

Erina juga tampil serasi dengan sang suami, Kaesang mengenakan pakaian serba pink. Iriana tampil mengenakan dress lace warna pink berbordir lengkap dengan kerudung pashminanya.

Menantu dan mertua ini tampil memesona dengan wajah yang dipulas makeup saat sholat ied. Erina pun tampil dengan rambut rapinya.

Sementara itu, Selvi Ananda tampil mengenakan dress kuning lace motif floral yang serasi dengan kerudung pashminanya. Gibran tampil dengan koko lengan panjang dipadukan celana hitam.

Kahiyang Ayu dan Suaminya, Bobby juga tampil serasi dengan baju putih. Kahiyang mengenakan gamis dan kerudungnya.

Saat ziarah, Kahiyang tampil dengan dress putih lengan balon dipadukan kerudung pashmina lace.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading