Sukses

Fashion

Gaya Gemas Pasutri Denny Caknan-Bella Bonita Lebaran Pertama Bawa Anak ke Keluarga Besar, Pilih Baju Couple Bernuansa Gelap

Fimela.com, Jakarta Pasutri Denny Caknan dan Bella Bonita untuk pertama kalinya menjalani momen Lebaran bersama anak mereka yang baru lahir. Untuk Lebaran tahun ini, keduanya tampil seragam memilih baju bernuansa gelap.

Untuk momen Lebaran yang pertama, Denny Caknan dan Bella Bonita tampil couple mengenakan baju berwarna hitam. Denny mengenakan baju koko berwarna dasar hitam dengan bordir kuning yang menyempurnakan keseluruhan penampilannya.

Gaya Lebaran Denny Caknan dan Bella Bonita

Bella Bonita tampil cantik mengenakan gamis berwarna dasar hitam dengan bagian outer lace berbordir kuning keemasan yang mewah. Bella tampil keibuan menggendong sang bayi.

Gaya Lebaran Denny Caknan dan Bella Bonita

Di momen Lebaran lainnya, Denny Caknan dan Bella Bonita tampil seragam bersama keluarga. Denny mengenakan kemeja abu-abu satin berkilauan.

Sedangkan Bella Bonita tampil cantik dengan gamis abu-abu bercorak keemasan, dengan outer abu-abu polos. Bella juga kembali tampil cantik dengan rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai, menggendong sang bayi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading