Sukses

Fashion

Roberto Cavalli, Desainer Kecintaan Rihanna hingga Jennifer Lopez Meninggal Dunia di Usia 83 Tahun

Fimela.com, Jakarta Roberto Cavalli, desainer legendaris dunia tutup usia di umur 83 tahun. Kesedihan ini disampaikan oleh akun resmi Cavalli di Instagram. Tertulis pernyataan jika, "Dengan sangat sedih hari ini kami mengucapkan selamat tinggal terakhir kami kepada pendiri kami Roberto Cavalli," merek mewah tersebut mengumumkan dalam sebuah pernyataan di Instagram pada Jumat, 12 April 2024 waktu setempat.

Mengutip dari Page Six, Sabtu (13/4/2024), Roberto berhasil menjadi nama yang dikenal secara global, dicintai dan dihormati semua orang saat mengawali kariernya di Florence. Punya bakat kreatif secara alami, Roberto percaya bahwa setiap orang dapat menemukan dan mengembangkan seniman dalam dirinya.

Warisan yang terus hidup

"Warisan Roberto Cavalli akan terus hidup melalui kreativitasnya, kecintaannya pada alam, dan melalui keluarga yang ia hargai," tuntas keterangan resminya.

Hingga kini, penyebab kematiannya tidak diumumkan secara langsung.Kantor berita Italia, ANSA, menyebut sang desainer meninggal dunia pada Jumat (12/4) waktu setempat di kediamannya di Florence. Mereka juga menyebut upacara perpisahan akan digelar pada Senin (15/4).

 

Karya yang khas

Cavalli dikenal menggunakan warna-warna cerah dan efek tambal sulam dalam kreasinya yang sering kali terbuka menonjolkan bentuk tubuh.Roberto Cavalli juga memperluas bisnisnya ke ranah real estat dan sering menghabiskan malam di Just Cavalli Cafe, sebuah klub malam di Milan.

Giorgio Armani mengatakan dia selalu memiliki "respek luar biasa" untuk Cavalli meski visi keduanya dalam fashion selalu berbeda.

 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading