Sukses

Fashion

Gaya Boho Chic hingga Minimalist Modest, OOTD Hari Raya ala Bunga Citra Lestari yang Begitu Beragam

Fimela.com, Jakarta Hari Raya Idul Fitri menjadi momentum yang dirayakan semua umat Muslim. Perayaan ini semarak dengan tradisi-tradisi yang erat dengan perayaan Lebaran. Salah satu yang jadi kebiasaan saat merayakan Lebaran adalah memakai baju baru. 

Baju Lebaran biasanya dibuat seragam alias satu nuansa antara anggota keluarga sehingga jadi satu kesatuan tampilan yang tampak begitu harmonis. Tentu hal ini jadi momentum seru saat para selebritas berbagi potret cantik keindahan dan kesruan baju Lebaran yang mereka kenakan bersama keluarga. 

Salah satu selebritas yang baju Lebarannya dinantikan adalah Bunga Citra Lestari. Penasaran seperti apa, simak OOTD baju Lebaran BCL berikut ini.

Fresh dengan kaftan floral

Dalam balutan kaftan rancangan Ghea Fashion Studio, Bunga Citra Lestari tampak begitu stylish dan segar dengan kaftan bermotif floral. Begitu juga dengan gaya Tiko dan Noah yang begitu kompak dengannya. 

Kaftan bergaya bohemian

Dengan kaftan bergaya Bohemian, BCL tampak begitu memukau. Nuansa hitam yang sederhana tetap terlihat mewah.

Tampilan modest

Ia juga terlihat begitu modis dalam balutan baju kurung bernuansa senada. Gaya ini menghadirkan kesan sejuk dan santun yang begitu manis.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading