Sukses

Fashion

Gaya SZA Rayakan Lebaran di Selandia Baru, Bikin Pangling Pakai Gamis dan Hijab

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat, SZA mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial lantaran membagikan beberapa foto saat merayakan Lebaran di Auckland Selandia Baru. Pelantun lagu “Kill Bill” itu bikin pangling dengan penampilanya yang santun mengenakan gamis dan hijab.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri (dari) Auckland,” tulis SZA melalui postingan Instagram Stories-nya pada Jumat siang. Penasaran seperti apa penampilan SZA dalam balutan gamis dan hijab? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

Gaya Berlebaran ala SZA

SZA mengunggah beberapa foto dirinya saat mengenakan busana modest. Penampilannya yang santun itu sontak mencuri atensi netizen di Indonesia.

Dalam unggahan tersebut, SZA tampil menawan dengan gamis berwarna oranye. Ia memadukan gamis dengan aksen motif geometris itu dengan hijab instan berwarna biru.

Menariknya, ia melengkapi gayanya dengan kacamata hitam yang membuat penampilannya semakin edgy.

SZA juga mengunggah potretnya bersama sang ayah. Penampilannya dengan sandal ikan paus berwarna biru senada dengan hijabnya sukses bikin salah fokus netizen.

Diketahui, pelantun lagu “Open Arms” ini memang lahir dari seorang ayah yang beragama Islam dan dibesarkan sebagai seorang Muslim Ortodoks. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading