Sukses

Fashion

Adu Gaya Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari, dan Rachel Vennya Rayakan Lebaran Hari Ketiga

Fimela.com, Jakarta Momen Lebaran 2024 dirayakan beberapa public figure sampai hari ketiga. Tak terkecuali Ayu Ting Ting, Bunga Citra Lestari, hingga Rachel Vennya.

Baju Lebaran pun tetap diperhatikan dengan seksama di Lebaran hari ketiga ini. Seperti apa gaya mereka? Yuk, intip selengkapnya berikut ini.

Ayu Ting Ting

Momen Lebaran hari ketiga dirayakan Ayu Ting Ting dengan tampilan serba hitam. Bukan shimmer, Ayu Ting Ting justru ikuti tren baju lace

Baju lace calon ibu persit ini berasal dari brand @q.studio.id. Bajunya memiliki detail potongan asimetris dan ditambah aksen bunga 3D yang apik. Ayu kemudian memadukan baju lace-nya dengan kain batik warna hitam dan putih.

Penampilannya kemudian disempurnakan dengan slip on shoes dan handbag warna putih senada.

Rachel Vennya

Sama seperti Ayu Ting Ting, Rachel Vennya juga memilih tampilan serba hitam untuk Lebaran hari ketiga. Ia tampil kembaran dengan kekasihnya, Salim Nauderer mengenakan baju couple lansiran brand @lululuthfilabibi.

Rachel Vennya tampil bergaya kasual dengan one set kebaya encim yang dipadukan kaos warna putih. Sedangkan Salim tampil dengan kemeja panjang motif senada dengan sang kekasih.

Bunga Citra Lestari

Lebaran hari ketiga dirayakan Bunga Citra Lestari mengenakan baju sarimbit keluarga rancangan desainer legendaris, Ghea Panggabean dari koleksi “Bunga Minang Raya Collection 2024”

Baju yang dikenakan Bunga Citra Lestari bersama keluarga ini terinspirasi dari sulaman-sulaman khas Sumatera Barat atau Minangkabau, berupa motif bunga-bunga yang dicetak di atas kain berbahan silk yang elegan nan mewah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading