Sukses

Fashion

6 Gaya Kasual Chic Mom Duty ala Agatha Suci yang Tak Pernah Gagal

Fimela.com, Jakarta Agatha Suci menjadi salah satu selebritas yang memiliki gaya stylish. Penampilannya terlihat effortless namun senantiasa tampak begitu chic. OOTD-NYA sangat inspiratif dengan tampilan fashionnya yang begitu autentik. Denim, kemeja, t-shirt, sneakers, heels, dan deretan fashion item basic lainnya menjadi kunci gayanya. 

Terlihat, Agatha Suci memiliki koleksi fashion item yang tak lekang oleh waktu. Ia tidak mengikuti tren terkini namun gayanya lebih memilih tampilan-tampilan yang abadi dengan memadu-padankan dengan kreatif untuk tampil memukau. 

Penasaran bagaimana OOTD ala Agatha Suci untuk tampil kasual dan chic? Cek di sini OOTD-nya. 

 

One set stylish

Dengan one set bernuansa hitam, atasan crew neck serta pencil skirt, menampilkan siluet chic yang sempurna. Untuk memberi twist casual, paduan sneakers jadi alas kaki yang sempurna. 

Denim

Gaya kasual dengan denim juga berhasil ditampilkan Agatha Suci. Kali ia memadukan denim dan tank top hitam. Aksen sporty kembali diperlihatkan kala mengenakan baseball cap dan sneakers. 

Oversized shirt

Oversized shirt dan denim serta pump heels juga bisa mengelevansi gaya kasual jadi lebih stylish. Sontek OOTD Agatha Suci yang satu ini untuk tampil memukau. 

Crop sweater

Crop sweater juga menjadi penunjang gaya yang tak pernah gagal. Menjadi basic fashion item, crop blazer bisa digunakan dengan apapun mulai dari dress hingga denim. 

Blazer dan T-Shirt

Paduan blazer dan t-shirt selalu berhasil hadirkan gaya chic yang menjanjikan. Paduan denim berhasil ciptakan kesempurnaan gaya yang optimal. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading