Sukses

Fashion

10 Adu Gaya Memukau Artis di Coachella 2024, dari Olivia Rodrigo, Paris Hilton, hingga Megan Fox

Fimela.com, Jakarta Coachella 2024 dimulai dengan meriah di gurun Colorado California pada hari Jumat (12/4)  Festival besar ini bukan hanya tentang musik, tetapi juga menjadi parade mode yang sering kali melahirkan tren-tren baru.

Selain headliner, penampilan para artis yang hadir untuk menonton Coachella juga tak kalah memukau. Inilah gaya memukau artis di Coachella 2024.

1. “The category is: comfort,” tulis Hailey Bieber di Instagram Story sambil membagikan potretnya mengenakan jaket kulit dan sepatu bot serasi.

2, Lisa BLACKPINK yang hadir untuk menonton Shakira memilih gaya kasual dengan padu padan hoodie dan short pants. Sementara Shakira tampil ekstra dengan red-and-yellow knit mini dress.

3. Olivia Rodrigo tampil keren mengenakan tank top bertuliskan “I [heart] ND” di atas bra berwarna merah yang serasi dengan lipstiknya.

4. Paris Hilton sekali lagi mengukuhkan namanya sebagai ‘Queen of Coachella’. Dari banyaknya baju yang dikenakan di festival tahun ini, gaun korset off-shoulder putih yang ia kenakan saat menjadi DJ di tenda Absolut Vodka jadi salah satu favorit.

5. Sabrina Carpenter naik ke panggung dengan rok lipit kecil, yang dipadukannya dengan atasan renda putih dan jaket emas.

6. LE SSERAFIM tampil di atas panggung dengan mengenakan pakaian khusus dari Louis Vuitton yang dirancang khusus oleh art Director Louis Vuitton, Nicolas Ghesquière

7. Halle Bailey menyalurkan karakter Little Mermaid-nya dengan atasan halter berpayet yang dipadukannya dengan celana pendek denim.

8. Megan Fox tampil nyentrik dengan rambut biru terangnya sambil mengenakan jaket kulit hitam, bodysuit Free People berwarna putih, dan celana pendek denim Levi’s serta topi koboi berwarna coklat muda.

9. Peggy Gou tampil mencolok dengan silk long coat warna pink-nya. Penampilannya makin kece dengan kacamata hitam.

10. Lana Del Rey tampil menawan dalam balutan gaun biru pucat berkilauan. Sedangkan Billie Eilish bergaya kasual dengan oversized t-shirt motif gingham.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading