Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Publik Figur Tampil Mengenakan Baju Lebaran Tanpa Lengan, dari Azizah Salsha, Fuji An, hingga Saudara Perempuan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Baju lebaran tahun 2024 ini memiliki model hingga warna yang lebih beragam dibanding tahun 2023 yang populer hanya baju warna sage. Model baju shimmer, lace, hingga warna biru banyak dikenakan di lebaran tahun ini.

Tak hanya itu, model baju lebaran tanpa lengan atau terlihat ketiak juga banyak digunakan publik figur tanah air. Bahkan, baju yang dikenakan Syahnaz dan Nisya pun tak luput dari perbincangan para netizen.

Lalu siapa saja dan bagaimana outfit mengenakan baju lebaran tanpa lengan? Yuk intip

Azizah Salsha mengenakan outer tanpa lengan warna hijau mint dengan aksen bordiran floral di bagian atas. Dipadukan inner spaghetti strap putih serasi dengan celana panjangnya.

Nikita Willy mengenakan outer panjang lace tanpa lengan warna coklat keemasan dipadukan bawahan satin coklat.

Rachel Vennya juga mengenakan atasan outer berbordir warna kuning dengan model tanpa lengan. Dipadukan belt putih serasi dengan celana panjangnya.

Syahnaz dan Nisya tampil kompak mengenakan setelan orange tanpa lengan. Dipadukan celana panjang warna dan motif serasi dengan atasan.

Fuji An tampil mengenakan atasan putih tanpa lengan dipadukan rok panjang tutu berlayer waena nude.

Meski tidak merayakan Lebaran, namun Mahalini tetap lebaran bersama tunangannya, Rizky Febian. Mahalini mengenakan outer tanpa lengan warna merah dipadukan inner putih dan flare skirtnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading