Sukses

Fashion

8 Gaya Seleb Habiskan Libur Lebaran Bersama Keluarga, Ayu Ting Ting, Wulan Guritno, hingga Dian Sastro

Fimela.com, Jakarta Libur Lebaran tak disia-siakan oleh sederet selebritas Tanah Air untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Momen liburan keluarga seleb ini pun dibagikan di akun Instagram masing.masing.

Ada yang memilih  dalam negeri dan ada juga yang memilih ke luar negeri sebagai destinasi libur Lebaran bersama keluarga kali ini. Berikut potret gaya liburan mereka.

1. Selepas umrah, keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih berpelesir ke Dubai untuk liburan. Mereka pun mengabadikan foto bersama di padang pasir dengan pakaian serba hitam.

2. Kemeriahan Lebaran turut dirasakan oleh Shandy Aulia yang juga memilih liburan ke Dubai bersama sang putri. Begini potretnya yang menawan dibalut dress dan turban..

3. Berpose di taman bermain, Ayu Ting Ting tampak menawan dibalut tie dye bodycon dress.

4. Rachel Vennya turut memboyong dua buah hatinya dan sang kekasih untuk berlibur bersama. Begini gaya kompak mereka dengan outfit bertema Disney.

5. Gaya kompak Acha Septriasa dan sang buah hati dengan outfit berlapis saat menikmati libur Lebaran di Swiss

6. Main ski di Swiss, berikut pesona menawan Dian Sastro dibalut jaket padding berwarna putih.

7. Tampilan fresh dan playful dari Alika Islamadina dan sang putri yang tengah menikmati momen liburan Lebaran di Bandung.

8. Wulan Guritno memilih pantai sebagai destinasi libur lebaran sekaligus tempat perayaan ulang tahunnya bersama keluarga. Wanita 43 tahun itu tampil fresh natural dibalut beachwear nuansa oranye cerah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading